SEPI - Selamat Jalan Sahabatku...

Hari-hariku saat ini begitu sepi tanpa adanya sahabat ku yang sudah aq anggap sodara sendiri.
Dia diterima kerja d PLN. Dan saat ini dia diklat di bogor. Jauh banget ya.....
Tapi demi kebaikan n masa depan dia, tetep aku dukung dia....

We need friends for many reasons,
all throughout the season.

We need friends to comfort us
when we are sad,
and to have fun with us when we are glad.

We need friends to give us good advice,
We need someone we can count on,
and treat us nice.

We need friends to remember us
one we have passed
sharing memories that will always last.



Selamat Jalan sobat....
Doaku selalu bersamamu....
Inget selalu BFC ITS...

2 komentar:

Anonim

2 Januari 2009 pukul 21.31

Halo bro !!! thanks atas ucapane... hehe iki tk ke'i balesan :

Akhir ini bukan suatu yang berakhir
Setelah kita berjalan
menghadapi berbagai tantangan
mengatasi kesulitan
merasakan kesedihan dan mereguk kebahagiaan bersama
tk ada kata pisah dihati kita
tk ada kata bekas teman yang terlontar
melainkan itu sahabatku yang terucap
kalo ada benci hilangkanlah
kalo ada cinta pertahankanlah
karena semua rasa itu akan menjadi satu yaitu “RINDU”
akhir ni bukan suatu yg berakhir
melainkan suatu awal untuk bertemu di kemudian hari dengan “MIMPI” yang terjadi.......

HIDUP ADALAH PERJUANGAN BRO !!!
Max 5 tahun aku nang sby ...tp min mungkin aku yo ditempatno SBY ...amien3x... aku saiki lagi nang food court TP karo mung2 tgl 02 januari 2009 jam 21:29...mene aku cabut nang bogor n jkt jam 4 sore. sampek tgl 10 januari. n 11 januari aku nang semarang sampek tgl 21 februari....trus mulih sampek maret !!! iku ae turing n kumpul.... kan jange tk traktir nang pak sholeh bro !!! hehehe

Fitria Purnaningrum Aminoto

28 Januari 2009 pukul 21.34

ngga..mau ditraktir ;)